• Posted by : Unknown Saturday, January 18, 2014

    oke selamat pagi menjelang subuh hari ini gue Raditya Dika KW akan berbagi salah satu materi Stand Up yg gue pelajari sendiri oke langsung saja gue akan kasih materi Stand Up comedy oke cekidot.

    Oke assalamualaikum selamat sore menjelang pagi nama gue Raditya Dika gue ini mau cerita tentang hantu" di indonesia oke loe semua pasti pada tau di luar negeri orang yg meninggal pada pake jas tapi di Indonesia orang meninggal malah dibungkus lu kira mau pepes ikan trus juga gue bingung sama kuntilanak kenapa dia wujudnya memakai daster dapat darimana coba tuh daster ohh mungkin ketika di alam kubur  ditanya sama malaikat sapa tuhanmu??? sapa nabimu??? apa kitabmuu?? trus si kuntilanak ini jawab Allah,Muhammad,Al-Qur'an trus si malaikat ngomong oke kmu betul kmu mendapatkan sebuah daster (trus diam sejenak)
    trus juga gue bingung sama hantu tuli loe bayangin aja loe takut pas melihat hantu tuli trus loe bacain ayat kursi kalo hantu lain pasti kabur tapi klo hantu tuli gak ya jelas aja gak kabur hantunya aja tuli kaya apa mau dengar mending loe aja yg kabur sob
    trus juga gue paling bingung sama acara yg bernama Masih Dunia Lain loe bayangin aja pesertanya dikasih lilin dikasih perbekalan dikasih helm ehh tapi gak dikasih motor jdi loe cuma pake helm aja loe kira mau harlem shake trus juga sejantan"nya loe di acara Masih Dunia Lain loe itu disuruh jadi banci sobb loe bayangin aja kata pembawa acaranya kalo "anda tidak kuat anda bisa lambaikan tangan ke arah kamera" jdi loe kalo gak kuat lambaikan aja sambil bergaya ala" banci, oke nama gue Raditya Dika KW selamat sore menjelang subuh

    oke itu salah satu materi Stand Up yg gue pelajarin sendiri oke gue akhirin selmata malam semua :*:*:*:*

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - The Deathbringer - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan